Senin, 31 Oktober 2011

NILAI UJIAN MID SEMESTER KU !


akhirnya nilai ujian sudah ditanganku. 
walaupun nilainya gak seberapa 
yang penting aku tau sampai mana batas kemampuanku !
ini nih nilai-nilaiku ujian MID SEMESTER 
yang kemarin aku ceritain :

 Ini nilai B.Jermanku ! Lumayan Lah ! 
tapi lebih hebat Loo teman-teman di kelasku. 
nilai mereka PERFECT euy ! ada yang 100 ada juga yang 99 Loh ! HEBAT kan ....

 Kalau yang ini Nilai B.Indonesiaku ! :'( Jelek banget ! 
ini NILAI atau NILAI??????
sungguh mengecewakan bangsa INDONESIA !
(masa' lebih tinggi nilai Bahasa Asing ketimbang Bahasa Sendiri)
Ohhh,,, INDONESIAKU !
Maafkan daku :'(

 Ini nih ...
Nilai pelajaran Favoriteku !
selama 5 tahun aku belajar TIK.
tak pernah mendapatkan nilai PERFECT !
selalu aja begini !
aku berharap suatu saat nanti aku akan pecahkan misteri nilai pelajaran ini !
hahahaha . . .

Selain nilai B.INDONESIA, TIK, dan BAHASA JERMAN sebenarnya ada lagi nilai yang aku tau.
yaitu :
~ Nilai BIOLOGIKU dapat nilai 92
~ Nilai B.INGGRISKU dapat nilai diatas 70 kata guruku
~ Nilai FISIKAku gak tau berapa nilainya,, hanya kertas ujiannya aja yang di bagi.
~ Nilai MATEMATIKAku sepertinya buruk,, soalnya tadi disuruh remedial 1 kelas #nasib
~ Nilai PKN ku alhamdulillah tidak remedial
~Nilai AGAMAku dapat nilai 96

sepertinya hanya ini saja yang ku tau tentang nilai-nilai ujianku.
semoga sisanya BAGUS SEMUA !
(amin)



Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

2 komentar:

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...