Saturday, January 14, 2012

HAIROS WATERPARK MEDAN

hey hey ....
tau gak sih kalian ...
ini pertama kalinya loo gw pergi liburan bareng temen les gw ...

gw kirain waktu mereka ngajak liburan itu hanya sekedar ngajak doang !!
ehh ternyata BENERAN LIBURAN !!

asyik LOOO...
gw liburan ke HAIROS ...
 gw baru tau kalok HAIROS uda di renovasi :D
waktu gw liat "MASYAALLAH" luar biasa banget !
gw and temen-temen gw serasa di ANCOL :D
tau gak sih ???
padahal gw dari rumah uda berencana gak mandi looo...
tapi karena lihat wahananya baru,, jadi TERGIUR untuk mandi !
akhirnya gw and temen-temen gw memutuskan untuk cepet-cepet beli tiket masuknya...

ini beberapa foto gw and temen-temen gw waktu di HAIROS . .

udah cukup deh fotonya ! malu ^_^ hihihi....

pokoknya ini pertama kalinya gw pergi liburan bareng temen LES gw !
seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu banget deh !!
semoga kita bisa liburan bersama lagi ya teman :)
~6 JANUARI 2012~

 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...