Saturday, August 18, 2012

MY AWARD #2


hai semuanya..
assiiiiikk... sebentar lagi mau ri raya.
tapi sepertinya lebaran tahun ini gue gak dapet THR nih :(
karena biaya kuliah kemaren tuh banyak banget .
huhuhu....

okedeh, gak papa. Yang penting kali ini gue dapet AWARD lagi nih.
asiiiikkkk.... AWARD yang ke dua . hehehe...

sebelumnya gue terimakasih kepada ALLAH SWT yang sudah memberikan gue kesehatan buat ngeblog.
dan terimakasih buat KAKAK gue yang uda minjemin notebook nya + modemnya . hehe...
dan terimakasih kepada temen-temen sekalian yang sudah bersedia mengunjungi blog ini.
dan tak lupa terimakasih juga buat Amalia Rachmadi yang telah memberikan AWARD kepada gue.

nah ini dia AWARD from SahabatAmalia Rachmadi .

oke, langsung aja ya,, gue akan ungkapakan 11 hal tentang diri gue :
1. DILA AZHARI
2. MEDAN, 16 OKTOBER 1994
3. CALON GURU SD 
4. MAHASISWA UNIVERSITAS NEGERI MEDAN
5. MEMAKAI KACA MATA
6. SIPIT
7. PENDEK
8. PENGGILA WARNA PINK
9. SUKA MENGGAMBAR BUNGA
10. AMBISI YANG KUAT KETIKA SUDAH MENGALAMI KEGAGALAN
11. TIDAK SUKA PELAJARAN BAHASA INGGRIS

INI PERTANYAAN DARI AMALIA RACHMADI :
1. Mendingan Single atau Jomblo? Gak keduanya
2. Nama panggilan lo? Dila
3. Cita-cita? Programmer
4. Udah berapa lama punya blog? 1 tahun 5 hari
5. Pendapat lo tentang facebook? SERBAGUNA
6. Kebiasaan lo kalo ketemu orang yang lo suka? Malu-malu gak jelas
7. Pendapat lo tentang Pemberi-Harapan-Palsu? Kelaut aja deh
8. Raditya Dika/Arief Poconggg? Raditya Dika
9. Lagu yang ngedeskripsiin lo banget? Gak pernah dengerin lagu :D
10. Kebiasaan kalo lagi galau? TIDUR SEPUASNYA
11. 3 kata tentang Amalia Rachmida? Wanita, Cantik, Kacamata

11 pertanyaan dari gue yang kudu elo elo (sambil nunjuk) pade jawab :
 1. Nama beken lo ?
2. lebih milih patah hati atau gak sama sekali mengenal ?
3. milih jalan-jalan sama orang tua atau sama pacar ?
4. milih dikasih kado atau dikasih uang ?
5. kalau lagi putus sama pacar apa yang lo lakuin ?
6. apa yang lo lakuin ketika tumbuh jerawat dimuka lo ?
7. lebih milih kehilangan pacar atau kehilangan uang ?
8. apa yang lo lakuin ketika guru/dosen lo gak masuk ke kelas ?
9. apa pendapat lo tentang ustadz maulana ?
10. apa yang lo lakuin ketika tidak siap tugas ?
11.apa pendapat lo tentang DILA AZHARI ?

11 orang yang gue tag agar bersedia mengerjakan PR ini !
hahaha:D serasa jadi guru.

1. Pino
7. Cahaya
11. Liberto







Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

6 comments:

  1. weleh weleh dapet podium pertama nih ^^ . gue kerjain prnya disini aja yak hehe -,-v
    1. Nama beken lo ? Pino ganteng
    2. lebih milih patah hati atau gak sama sekali mengenal ? gak sama sekali mengenali
    3. milih jalan-jalan sama orang tua atau sama pacar ? sama pacar
    4. milih dikasih kado atau dikasih uang ? di kasih cinta aja deh *tabokin*
    5. kalau lagi putus sama pacar apa yang lo lakuin ? ngeblog aja deh
    6. apa yang lo lakuin ketika tumbuh jerawat dimuka lo ? langsung muka gue olesin pake feet , cabut jerawat sampe ke urat *lah*
    7. lebih milih kehilangan pacar atau kehilangan uang ? uang aja deh
    8. apa yang lo lakuin ketika guru/dosen lo gak masuk ke kelas? main uno , ato ga main hp
    9. apa pendapat lo tentang ustadz maulana ? nama belakangnya samaan kaya nama gue
    10. apa yang lo lakuin ketika tidak siap tugas ? stay cool and keep calm
    11.apa pendapat lo tentang DILA AZHARI ? sepertinya wanita yg sangat feminim yah(?)

    ReplyDelete
  2. keren banget mba
    dapet award...
    jadi pengen dapet juga
    hehehe
    salam kenal

    ReplyDelete
  3. Datang sini dari segmen Blogger Aktif #2 : Ogos hingga Disember 2012 Kak Mia!

    Salam Perkenalan

    http://suzlinazreena.blogspot.com/

    (^_____________^)

    ReplyDelete
  4. ini award yg kedua, keren, pengen bgt pny award...

    ReplyDelete

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...