Jumat, 14 September 2012

SAHABAT EXTRAORDINARY Dikelas B Ekstensi

alamaaakkk...
tak terasa sudah hampir sebulan gue gak ngeblog.
sudah banyak rayap-rayap dan tikus-tikus menggerogoti blog ini...

kangeeeeeeeeeeeeen luar biasa sama sahabat-sahabat blog gue.
apa kabar kalian semuaaaaaa ??
sehat kan ???
masih semangat ngeblog kan ???
heheheee....

gue baru punya waktu luang sekarang nih..
maklum masih mahasiswi baru.
jadi tugas pun menumpuk.

kali ini, gue ingin cerita tentang temen-temen baru gue di jurusan PGSD khususnya dikelas B ekstensi nih.

alhamdulillah mereka sangat care banget sama gue.
gue sampek terharu jadinya
gue punya 7 SAHABAT EXTRAORDINARY nih ..
1. Sharfina biasanya gue manggilnya Kak Ina
kak Ina ini Sekretaris dikelas B ekstensi, beliau orangnya baik, perhatian, peduli, dewasa, dan SUPER SIBUK ! (maklum lah, orang penting dikelas) :D

2. Yulika Safrina biasanya gue panggil Kak Uri
kak Uri ini mahasiswi anggun yang selalu berfikir kritis. Selalu mengeluarkan pendapat-pendapatnya, dan jika belum berkenan dihati juga, beliau tak akan pernah berhenti untuk bertanggapan.

3. Rizky Pratama biasanya gue panggil Bang Iky
Bang Iky ini orangnya so cool, sangat memperhatikan penampilan, baik juga, care juga pastinya :D
beliau lah laki-laki yang sering dengerin curhatan gue setiap malam . hehehe..

4. Hayatun Sa'adah Lubis yang biasanya gue panggil Kak Adah
kak Adah  si wonder woman . Itulah ungkapanku ke kak Adah . hahaha...
Beliau adalah wanita perkasa, dibalik kewanitaannya tersimpan jiwa keperkasaannya. hahaha:D
Beliau orangnya baik dan perhatian juga :)

5. Cakra Wardana Tarigan yang biasanya gue panggil Bang Cakra
si abang ini adalah KOMISARIS sekalian KOMTING dikelas B ekstensi, 
maksudnya PRESIDEN-nya dikelas B ekstensi.
Sesuai jabatannya, beliaulah orang yang SUPER SIBUK NUMBER ONE ! hahaha...
tapi tak masalah, karena ada SEKRETARIS yang selalu mendapinginya . cieeeee. . :D
bang Cakra ini orangnya baik, suka nunggui gue pulang naik angkot. hahaha:D
tapi kalok balas SMS, sangat singkat banget balesnya!
sepertinya beliau membudayakan "Berbicaralah Seperlunya !" -__-"

6. Roandri Simbolon yang biasanya gue panggil Bang Andri
Abang ini sangat lucu orangnya, genit juga, care juga sih . hahaha...
kalau diperhatikan seperti orang Cina, kulitnya putih dan matanya sipit.
si abang ini sepertinya tak pernah GALAU, karena kalau diperhatikan tingkah lakunya beliau selalu CERIAAAAA ! hahaha:D

7. Henky S Sipahutar yang biasanya gue panggil abang Henky
si abang ini nih orangnya baik, care banget, kadang-kadang sih nyebelin.
tapi gak masalah kok, biar ada sensasinya diantara kita. haahaa...
dan berhati-hatilah disaat kita sedang berbicara dengannya, bang henky sangat memperhatikan setiap kata yang kita ucapkan. Salah sedikit aja, langsung di kritiknya. WASPADALAH ! hahaha :P

nah, itu lah pendeskripsian tentang ke 7 SAHABAT EXTRAORDINARY gue.
(serasa di spotlite ya :D)
dan gue harap kalian semua akan menjadi SAHABAT gue selamanya.
seperti apa yang kita do'akan diwaktu KOMISARIS ulang tahun.
kita akan tetap berdelapan untuk meraih CITA-CITA yang kita inginkan.
DENGAN CINTA KITA AKAN MERAIH CITA-CITA ^_^

salam sayang dari DILA AZHARI :*



Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...