Friday, July 31, 2015

Message Di Bawah Entry Tidak Muncul Di Home Blog

Hai reader(s)...
Kali ini aku akan bagi tutorial tentang tulisan seperti di bawah ini hanya muncul jika kita buka postingan.

Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

Tutorial kali ini, aku dapat dari sini!
Big Thanks to Gifta!
Yuk, langsung saja ikuti step by step!

Es Mie Jelly

Hai reader(s)..
Kalian tau gak itu apa??
*Kok ada telurnya??

Thursday, July 30, 2015

Kartu Lebaran #1 Dari Kak Sally Samsaiman, Malaysia

Hai reader(s)..
Kali ini aku bukan mau share tutorial nih.
Tapi kali ini aku mau sedikit cerita.
Hari ini, saat aku baru pulang dari kampus. 
Aku masuk ke kamarku, ehh tiba-tiba lihat ada amplop.
Eh, pas lihat lebih dekat, ternyata kartu lebaran dari kak Sally Samsaiman.

Wednesday, July 29, 2015

Mengubah Tulisan Read More Menjadi Gambar



Hai reader(s)..
Lagi lagi aku akan share tutorial nih.
Kali ini aku mau kasih tau cara change readmore to image.
Seperti gambar di atas!
Yuk langsung saja follow me step by step.

Letak Page Number Di Bawah Blog

Hai reader(s)..
Hari ini aku akan share tutorial letak page number di bawah blog.
Seperti gambar di atas.
Big Thanks to Kak Lyssa Faizureenatas tutorialnya.
Langsung saja yuk, follow me step by step!

Sunday, July 26, 2015

Linkwithin Muncul Jika Buka Postingan

yuhuuu~
Hai reader(s)..
Kemarin aku cari cara bagaimana buat linkwithin hanya muncul jika dibuka postingannya.
Aku pikir mudah, seperti tips yang ku dapat dari sahabat bloggerku.
Eh sekali dicoba, gak berhasil.

Usut punya usut, ternyata aku salah meletakkan kodenya 
Yuk, langsung saja.
Follow me step by step!

Tulisan Join This Site Berkedip

Hai reader(s)..
Kali ini aku akan share tentang button join this site.
Coba Lihat ini!
 Tulisannya kedip kedip manja kan 
Yuk, follow me!

Customize Linkwithin

Yuhuu~
Masih ingin edit-edit blog nih 
Sebelumnya aku uda pernah nyoba pasang Linkwithin, tapi gak muncul artikelnya.
Ehh, semalam sekali lagi di coba langsung bisa.
Memang aneh blog ku ini.

Masih dengan orang yang sama.
Big Thanks untuk Tiara
Sudah share post about customize linkwithin.
Comel banget deh, linkwithin jadi bulet-bulet gitu 
Yuk, follow me!

Hover Image Rainbow

Hai reader(s)..
Kali ini aku akan berbagi tutorial lagi nih.
Kali ini, big thanks buat Tiara 
Tutorial hover image rainbow nya oke banget deh!
Kalian tau apa tutorial yang ku maksud??
Sentuh saja gambar di atas!
Ada efek rainbow nya kan..
Yuk, ikuti step by step!

Saturday, July 25, 2015

Cara Buat Header Blog Transparan + Bergerak

Hai reader(s)..
Kali ini aku akan kasih tau gimana cara buat header blog yang latarbelakangnya berformat PNG tapi bisa bergerak kayak punya aku itu loo 
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...