Rabu, 22 Juli 2015

Cara Mengatasi Wirelass Capability is Turned Off

Waah...
Barusan saja notebook ku bermasalah.
Kok tiba-tiba jaringan wifi gak terconnect, padahal di android ku bisa terconnect.


Ehh, sekali aku diagnose problem network, ternyata katanya wirelass capability is turned off.


Aku panik! siapa sih yang matikan network di notebook ini. 
Biasanya kalau sudah begini, tinggal di aktifin saja icon wifi di keyboard nya.
Tapi kali ini aku bingung, dimana letak icon wifinya.
Biasanya di laptop Thosiba ada gambar wifinya.
Di notebook hp kok gak ada yaa?? 
Kemudian aku tekan-tekan saja semua tombol F yang ada di keyboard.
Eh ternyata ketemu.

Jika kalian mengalami trouble seperti aku ini.
Jangan panik yaaa..
Tinggal di check aja wifinya onn atau off 

Kalau off, tinggal di tekan tombol F12 di keyboard kamu.
Tapi itu untuk pengguna notebook merek HP yaa..
Untuk pengguna laptop merek lain, silahkan check disini

SEMOGA BERMANFAAT!

Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...