Friday, July 31, 2015

Es Mie Jelly

Hai reader(s)..
Kalian tau gak itu apa??
*Kok ada telurnya??

Jangan heran gitu dong.
Ini namanya, Es Mie Jelly.
Tapi kalo di kota lain yang ada di Indonesia, ada yang sebut itu es mie telur ceplok, es mie cool, es mie bakso, dll.
Terserah deh mau kasih nama apa, yang jelas rasanya enak banget looo..
Sesuai banget dengan tampilan sajiannya!
Semuaanya terbuat dari Jelly, aku suka banget sama kuning telurnya.
Sebab kuning telur rasanya mangga, gak seperti biasanya yang bau amis.
Kalau dirumahku (Kota Medan) itu harganya hanya Rp10.000.
Gak tau deh kalau di kota lain.

Waah.. Jadi ketagihan deh sama es mie jelly-nya..
Mau lagiiiiiiiiiiiiiiiiii 

Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

4 comments:

  1. waa menarik..belum ada lg yang jual ini di Malaysia =)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi ^^
      Kak namy suka??
      Sini singgah ke Indonesia..
      :D

      Delete
  2. Wah, pengen! >< Kira-kira di Sumatera Barat ada nggak ya? X'D Hihi, cocok banget nih buat aku yang suka telur tapi alergi sama telur tapi tetep aja dimakan /? ( ;*v*)/ hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah waah..
      bagi yang alergi telur cocok banget nih nyobain yang satu ini.
      telurnya gak bikin kamu alergi kok, cuman bikin ketagihan aja :))

      Delete

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...