Thursday, July 9, 2015

Jawaban Soal PLSV (Matematika SMP) Untuk Tiara

Hai Tiara..
Ini soal kamu sudah benar jawaban.
Bilangan yang tidak memiliki variabel tetap dihitung seperti biasa kita berhitung.
Tapi, hanya perlu perbaiki cara menulis penyelesaian aja.
Lihat dibawah ini yaa..
Kalau ada yang mau ditanyak lagi, silahkan aja.
Dengan senang hati berbagi ilmu dengan kamu 

Sepertinya tiara agak kesulitan mencerna kata-kata kakak.
Oke deh, ini lihat.
Jawaban yang kakak maksud, dimana yang harus diperbaiki.
Oke, pertanyaan tidak sampai disitu.
Tiara masih bertanya-tanya..
Semangat sekali sepertinya Tiara untuk mempelajari PLSV ini
Ini kakak jawab lagi lebih detail.
Sebenarnya begini lah tahapan pengerjaannya lebih detailnya.
Kenapa angka -3 berada di awal ruas kanan.




Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

8 comments:

  1. makasih ya, kaakk!! ^_^ ohh.. jadi -3 nya kalo dipindah ke posisi 6 (yg gambar punyaku) itu tetep min ya? kukira jadi + nggak pake min ^^ tapi, kenapa kak? kan kalo 20 kalo dipindah jadi -20 :3 maaf ya, kak banyak nanya :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya tiara gpp kok.
      Lihat baik-baik yaa :),, punya kamu itu sudah benar. Hanya saja peletakkan +20-6 nya (saat dipindahkan ke sebelah kanan) yang perlu diperbaiki. Paham??

      Delete
    2. iya kak aku paham :) nah itu dia :3 kenapa -3 dulu baru -20+6 kak? apakah dari awal sebelum dipindah sama peletakannya setelah dipindah harus sama kak? kan angka 6 angka terakhir di kiri apa setelah di pindah di kanan apa harus ditaruh di angka terakhir di kiri juga? itu kak maksudku, hehe :D makasih banyak yaa :)

      Delete
    3. Jawaban lebih detail lihat di atas yaa tiara :)

      Delete
    4. Makasih banyak Kak Dilaa ^_^ Sangat terbantuuu :3 hihi.. Maaf ya, banyak tanya, hehe :D sebelumnya aku belajar PLSV nggak langsung masuk kayak sekarang .-. keterlaluan ya? haha :D

      Delete
    5. hehehe..^^
      iya sama-sama..
      Semangat ya belajarnya :)
      Biar bisa wujudin cita-citanya.
      Kalau ada yang mau ditanyak lagi jangan sungkan-sungkan.
      Kakak siap membantu. ^^

      Delete

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...