Saturday, August 1, 2015

New Banner!

Hai reader(s)..
Kali ini aku datang dengan banner baru..
Ini adalah banner ke tiga yang aku buat khusus di bulan agustus!
Dengan sentuhan warna favoritku pink dan biru.

Di bulan Juli lalu, aku memakai banner di bawah ini!
Nah, untuk banner ini aku kasih perpaduan warna kuning.
Lagi pengen ceria-ceria gitu
Tapi tetap gak kehilangan warna biru dan pink kok

Nah, Kalau di bulan Mei lalu, aku pakai banner yang ini!
Ntah kenapa lagi bangga aja sama identitas diri sebagai WNI.
Cocoknya sih banner ini dipasang saat bulan agustus ini yaa??
Soalnya kan sebentar lagi hari kemerdekaan Indonesia.
Tepatnya di tanggal 17 Agustus 2015.
 Tapi, yaudah deh, akunya lagi ngidam warna pink dan biru nih 
Bagi yang ingin change banner, silahkan tinggalkan komentarnya!
Thanks so much!

Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

5 comments:

  1. Wah, gambarnya lucu-lucu, Kak <3 Eh, aku mau change banner nih :"3 Gimana caranya?

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Gimana cara buat foto profil coment , ketika kursor dideketin bisa bergerak gitu .. Haha

      Delete
    2. Terimakasih kang :D caranya lihat disini!

      Delete

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...