Monday, April 18, 2016

Cara Mudah Mengetahui Jumlah Karakter Tulisan Di Ms. Word 2007

Hai semuanya...
Aku kembali lagi untuk ngeblog nih.
Uda lama aku gak nulis dan gak berbagi ilmu sama kalian 
Tadi pacarku *eh maksudnya temenku tanyak, gimana cara menghitung karakter di word.
Karena dia ikutan karya tulis disalah satu koran ternama gitu di Medan.
Katanya jumlah karakter tulisannya itu harus 1300 karakter.
Nah, dia bingung cara mengetahui jumlah karakter tulisannya itu. Gak mungkin kan secara manual dia hitung sampai 1300 karakter.
Nah, ini solusinya. Yuk langsung saja follow me!

  • Buka Ribbon Review, kemudian pada group menu proofing klik Word Count.

  • Maka jendela Word Count akan muncul seperti ini.
Mudah kan....
Selamat mencoba!
[credit: here!]

Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

No comments :

Post a Comment

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...