Thursday, August 16, 2012

KESAN PAMB UNIMED 2012


Baru 2 hari gak ngeblog uda serasa 1 abad rindunyaaa..
gue tau, pasti kalian semua juga pasti rindu kan sama gue ??? iya kan? iyadong bilang ! :D *maksa

hmm... menjadi seorang mahasiswi bakalan tak sempat lagi ngurusi ini blog.

hwaaaa.... padahal gue baru 3 hari ngejalani Pembekalan, tapi capek nya gak ketolongan bangeeeeett !
oh iya , gue Mahasiswi Baru FIP khususnya jurusan PGSD . mana suaranya FIIIIIIIIIIIP ... *BRAVO !! 
Pe Ge eS Deeeeee....... *SEMANGAT BERSATUUUUU ! :D

Gue mau sedikit cerita ni tentang PAMB gue yang selama 3 hari ini.

Hari pertama gue PAMB, gue bagaikan anak ayam kehilangan emaknya induknya. Gue kalang kabut panik, kenapa tak ada satupun yang gue kenal difakultas FIP. Kebanyakan teman yang gue kenal itu anak fakultas FMIPA. Dan gue akhirnya hanya bisa diam sambil berharap ada yang menghampiri. Ternyata uda 5 menit gue tunggu, belom ada juga yang menghampiri gue. Sedih amat dah nasib gue. Hanya bisa melongo, melihat mereka yang bertopi biru muda yang ada disekeliling gue. Ternyata kagak enak yak punya kepribadian pemalu dan pendiam yang terlalu over cook.

Hingga akhirnya masuk  ke gedung serbaguna. Dan PAMB pun dimulai...
duuuuaaarrrr... *ngidupin petasan :D

pagi-pagi uda disambut dengan kakak-kakak senior yang menyumbangkan suara merdunya. Mulut gue pun  komat-kamit ikutan nyanyi. hahaha... serasa di kondangan bareng emak gue.
Begitu banyak kata sambutan yang harus gue dengerin. Bikin bokong gue pegelinu.
tapi tetep seru kok. Apalagi pas endingnya. Hati gue sangat tersentuh setelah mendengar Surat Untuk Ibu itu. Serasa di rukiyah. *tisumanatisu
ya allah.. ampunilah hamba ini ya allah, hamba sering banget menyusahkan orang tua. .

Hari kedua gue PAMB, gue uda gak kayak anak ayam yang kehilangan induknya. Gue sudah menemukan pujaan hati temen loo. hahaa.. Ya walaupun temen gue itu gak satu keyakinan sama gue. Ya gak masalah buat gue. toh, sebelumnya temen gue di SMA kebanyakan non muslim juga.
di hari kedua ini pengenalan Unit Kegiatan Mahasiswa dan para Senat Mahasiswa Universitas. nah ! ini yang gue tunggu-tunggu. :D
para kakak senior manampilkan keahlian dibidangnya masing-masing. Begitu banyak UKM yang ada di Kampus Hijau ini. Semuanya oke-oke pastinya dong ! hehehe..

Hari ketiga PAMB gue, buta pagi-pagi pagi-pagi buta gue uda harus berangkat ke kampus. Ini pasti saatnya OSPEK yang sesungguhnya. Masih ngantuk ......
gue hanya tidur berapa jam itu, gara-gara nyiapin perlengkapan buat OSPEK yang amat sangat RIBET !

oiya, gue mau bilang makasi sama kakak gue yang uda

buatin TAS OSPEK gue,

belikan RATU PERAK gue

belikan PENGGANTI ION gue, 

dan KAOS KAKI BLUE gue.
 
makasi juga buat emak gue yang uda bantuin gue BERSIHKAN KALENG SUSU.
makasi buat bapak gue yang uda buatin KALENG SUSU ISI DUIT :D
dan makasi juga buat adek gue yang uda minjemin SEPATUNYA ke gue. *gilak besar banget hahaha

yaaa ini lah cerita gue,, sangat berkesan banget bagi gue PAMB ini. Disini gue bisa nemuin temen baru yang tentunya mereka semua pasti smart, unyu-unyu, dan seru abissss :D
gue juga bisa menjalin silahturahmi dengan seluruh penghuni FIP.
terimakasih buat para Senat Jurusan yang sudah memberikan warna kecerian di hari ketiga ini.
Semoga kami Mahasiswa Baru Bisa menjadi penerus kalian yang memiliki Prestasi yang Luar Biasa.

~salam pendidikan~


 








Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

2 comments:

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...