Minggu, 05 Juli 2015

Peringatan Untuk Readers!! (WAJIB BACA)


Mohon maaf jika kalian datang ke blog saya kemudian merasa ada widget/smilies/entry/atau apapun itu yang sama dengan milik Anda.

But jangan langsung judge me copas!

Sebab saya benar-benar searching di Google.com

If saya menggunakan widget dari tutorial Anda, saya pastikan saya izin dengan Anda.
Bahkan tidak hanya menggunakan widget/tutorial Anda, BUT hanya melihat saja pun saya akan bilang kepada Anda.
If kamu merasa smilies di cbox saya sama dengan Anda, maka jangan berburuk sangka terlebih dahulu.
Sebab smilies cute banyak di temukan di Google.com 
dan ini salah satu situs web favorite saya untuk mencari smilies cute [Glitter Graphics]
If saya membuat entry/tutorial Anda tanpa mencantumkan credit/sumber, Tolong tegur saya.
and then..
If Anda memakai/mengambil apapun itu dari blog ini, saya harapkan bersikaplah yang baik.
Sesama manusia harus saling membantu, mengingatkan dan saling menghargai.
BUKAN "Men-judge yang negatif"
Demi kenyamanan bersama
Terimakasih atas pengertiannya.
Salam
 Dila Azhari 

Terimakasih sudah membaca , Tinggalkan komentarnya juga ya

5 komentar:

-Mohon berikan komentar anda dengan menggunakan bahasa yang sopan.
-Jika ingin repost, silahkan cantumkan namaku dan link blogku.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
This Blog Are Protected By Me . DO NOT OPEN MY PAGESOURCE . Designed by -Nur Irdina Zakaria- and Re-Designed by -DILA AZHARI-
...